Cari Blog Ini

Senin, 15 Februari 2010

outing activity

DIVA dalam rangka meleburkan paradigma lama menjadi pola pikir dan behaviour yang baru
Untuk itulah outing activity ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan di atas.
memberikan spirit baru untuk mengawali hasil implementasi transformasi Diva Hal penting lainnya adalah untuk melebur paradigma lama ke mindset dan behaviour baru untuk men-speed-up perubahan pola pikir dan kerjasama pengelolaan.
Outbound activity ini diisi dengan beberapa kegiatan yang memberikan nilai-nilai leadership sehingga memiliki kemampuan untuk mengarahkan, membimbing serta melakukan pengawasan kepada satuan unit (anggota tim) untuk mencapai tujuan bersama. Termasuk di dalamnya adalah kemampuan melakukan coaching dan menjadi panutan bagi anggota team yang lain. Selain itu nilai-nilai team orientation yaitu kemampuan untuk berpartisipasi aktif dalam kelompok demi tercapainya tujuan bersama. Termasuk di dalamnya adanya kesadaran untuk membedakan peran sebagai pemimpin kelompok dan sebagai anggota kelompok sehingga tercipta sinergi teamwork yang optimal. Hal lainnya adalah nilai-nilai communication yaitu kemampuan untuk menyampaikan hasil pemikiran secara efektif sehingga dapat dipahami pihak lain.
dalam memilih people, harus benar-benar memperhatikan kompetensi yang dimiliki orang tersebut. “Apabila anda salah memilih people, maka sebenarnya anda telah membunuh orang-orang pintar”,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar